Salad Musim Dingin yang Semua Orang Inginkan

Sangat memuaskan, sedikit pedas, dan kebetulan menjadi vegan. Resep dari koki asal New Orleans John Sinclair ini menempatkan jeruk bali musim dingin, labu, dan radicchio untuk digunakan dalam hidangan yang menyenangkan semua orang di meja makan

Anda bisa sebut itu sebagai makanan di bar. Begitulah cara Chef John Sinclair menggambarkan penawaran di dua restoran bar di New Orleans, Barrel Proof dan Longway Tavern. Tetapi istilah ini hampir tidak sama dengan salad radicchio dan arugula yang dipanggang dengan squash, adas, jeruk bali, dan pistachio renyah, kreasi resep unik dari Chef Sinclair.

Ini memiliki rasa yang berani dan sedikit sensasi pedas yang tentu saja akan tahan terhadap pasangan minuman yang kaku. Itu juga memuaskan, mudah untuk dicintai dan kebetulan menjadi vegan. “Sayuran memiliki tempat di menu makanan bar sekarang lebih baik dari sebelumnya,” kata Chef Sinclair.

Pada suatu waktu tahun yang biasanya tidak dianggap sebagai musim salad, yang satu ini menggunakan bahan-bahan terbaik yang ada dengan pintar, dan Chef Sinclair memiliki kepercayaan diri sebagai koki untuk membiarkan mereka berbicara sendiri. “Saya sengaja tidak menggunakan jus lemon atau cuka,” katanya. ”Seluruh resep ini terinspirasi oleh jeruk bali musim dingin yang indah dan berair. Saya ingin semua keasaman dan kecerahan berasal dari buah itu sendiri. ”

TOTAL WAKTU: 30 menit, PORSI: 4-6

1 labu biji kecil, potong sabit setebal ½ inci

4 sendok makan minyak zaitun, ditambah lagi sesuai kebutuhan

Garam halal

1 labu butternut kecil, kupas dan potong kotak-kotak kecil

2 sendok makan bubuk cabai gelap

2 sendok makan gula merah muda

2 jeruk bali

1 bola adas, dibelah dua dan diiris tipis melintang

1 radicchio ukuran sedang

1½ gelas arugula

1½ cangkir pistachio panggang yang dikupas, dipotong kasar

1. Panaskan oven hingga 425 derajat. Dalam mangkuk besar, aduk labu biji kecil dengan 1 ½ sendok makan minyak zaitun dan sedikit garam. Oleskan labu biji kecil tersebut di atas loyang dan panggang sampai empuk dan kecoklatan, 20 menit. Sementara itu, tempatkan butternut squash dalam mangkuk besar yang sama dan aduk dengan 1 ½ sendok makan minyak lagi, sedikit garam, bubuk cabai dan gula merah. Tempatkan butternut squash pada loyang kedua, dan panggang sampai kecoklatan dan lembut, 20 menit. Biarkan labu dingin setidaknya 5 menit.

2. Saat labu dipanggang, proseslah jeruk bali: Potong bagian atas dan bawah jeruk bali dan tempatkan di atas talenan. Gunakan pisau tajam untuk memotong sepanjang lekukan buah dan hilangkan empulur dan kulit. Gosok mangkuk, potong sepanjang dinding membran untuk melepaskan bagian-bagiannya. Peras selaput yang sudah dikosongkan di atas jeruk, ambil jus dalam mangkuk.

3. Tempatkan adas dalam mangkuk dengan jeruk bali. Belah dua dan inti radicchio, dan robek daun menjadi potongan seukuran gigitan. Dalam mangkuk salad besar, aduk radicchio dan arugula. Aduk dalam labu dingin dan setengah pistachio. Aduk dalam adas dan jeruk bali, tinggalkan jus di dalam mangkuk. Siram salad dengan sisa minyak zaitun dan jus jeruk bali secukupnya. Bumbui dengan garam. Taburi dengan pistachio yang tersisa.