Resep

Masakan Rebus Musim Dingin yang Paling Menghangatkan

Semangkuk penuh kentang dan chorizo ini menyatu dengan cepat. Itu membuat makan malam musim dingin yang ideal

Bertahun-tahun, Alex Raij dan suaminya, sesama koki Eder Montero, telah membuka serangkaian restoran di New York, terutama berfokus pada masakan Spanyol. “Kami membawa pulang masakan rumah dan melestarikan semangat serta lapisan rasanya dengan membersihkannya sedikit saja pada akhirnya,” kata Chef Raij.

Kentang, chorizo, dan lada rebus ala Basque ini, kreasi resep spesial dari chef Raij, sekaligus terasa nyaman dan diolah dengan baik. “Seharusnya ada lapisan tipis lemak yang mengambang di permukaan,” kata chef Raij. “Dan kentang harus pecah, dan beberapa bit harus lebih rapuh dan larut daripada yang lain.” Jangan khawatir tentang presisi memotong Anda. Justru ketidaksempurnaan yang memberi kedalaman dan tekstur sejati pada makanan buatan rumahan. Ini benar-benar tentang apa yang cocok untuk Anda. “Ketika saya memasak, saya merasakan dan mencicipinya sampai benar,” kata Raij.

Saat rebusan mendidih, kentang melepaskan pati untuk mengentalkan kaldu. Bakso bacon, bawang, paprika hijau dan chorizo ​​membuat setiap sendok penuh kejutan. “Anda secara aktif makan ini dengan sepotong roti, dan akan mendorong gigitan ke sendok Anda,” kata chef Raij.

Baginya, ini adalah inti dari makanan Spanyol. “Orang-orang tertarik pada makanan ini karena sangat interaktif,” katanya. Memasak juga memuaskan — dekat dan intuitif. Rasakan saat Anda mencobanya, tarik napas dalam-dalam saat panci mendidih dan Anda benar-benar tidak akan salah.

TOTAL WAKTU: 35 menit PORSI: 4

2 sendok makan minyak zaitun

4 siung bawang putih, dihancurkan

1 bawang Spanyol ukuran sedang, potong kotak-kotak

2 daun salam

1 cangkir pancetta atau bacon

1½ paprika hijau, potong tipis-tipis

3 guajillo atau cabai besar kering ringan lainnya, disemai dan dipanggang

1 sendok makan pimentón atau paprika asap

½ gelas anggur putih

3 kentang Russet sedang, potong kecil-kecil seukuran gigitan

3 sendok makan peterseli cincang, ditambah lagi untuk hiasan

1 (5 ons) tautan chorizo Spanyol, potong menjadi ¼ inci

5 gelas kaldu ayam

1. Atur panci berat berukuran sedang di atas api sedang. Tambahkan minyak zaitun, setengah bawang putih tumbuk, bawang, daun salam dan daging. Tumis sampai bacon mulai kecokelatan, sekitar 2 menit. Tambahkan paprika hijau dan cabai kering dan terus memasak sampai bawang transparan, sekitar 4 menit.

2. Aduk paprika dan masak sampai tercium aromanya, sekitar 1 menit. Tambahkan anggur dan didihkan sampai matang, sekitar 2 menit. Tumbuk siung bawang putih yang tersisa.

3. Aduk kentang, peterseli, bawang putih cincang dan chorizo, dan masak 1 menit lagi. Tuang dalam kaldu dan didihkan sampai kentang sangat empuk, sekitar 25 menit. Hiasi dengan peterseli.

Quiche Musim Semi dengan Jamur Mushroom dan Asparagus: Resep 35 Menit

Resep dari Chef Edouardo Jordan dari Restoran Salare di Seattle ini sangat sederhana: jamur, asparagus, dan cheddar tajam di bagian quiche custardy. Jangan ragu menggunakan kulit yang dibeli di toko

Tumbuh besar di St. Petersburg, Fla., Chef Edouardo Jordan mengembangkan kasih sayang yang mendalam terhadap quiche. Menurut penuturan Chef Jordan, ibunya cukup sering memasak menu makan malam quiche di atas meja setiap malam. Quiche masuk ke rumahnya. Ibunya akan membuatnya dengan brokoli, sosis, dan keju. Jika dia merasa mewah, dia akan menggunakan beberapa udang untuk dimasak. Resep musim semi ini, kreasi darinya, memberikan asparagus, cheddar, dan jamur bakar di dalam hidangan custardy. Irisan disajikan dengan salad hijau muda dan roti bawang putih.

Untuk menjaga agar tidak kedinginan, Chef Jordan menumis jamur untuk mengekstraksi kelembaban sebelum mengaduknya ke dalam hidangan. Dan dia merekomendasikan untuk menggunakan telur segar, sebisa mungkin yang terbaik kualitasnya: Jika ayam-ayam belum duduk selama berminggu-minggu mereka memiliki rasa yang lebih kaya. Dan jika pakan ayamnya baik, kuning telurnya berwarna oranye terang yang indah.

Di Salare di Seattle, Chef Jordan mengeluarkan adonan kue sendiri, tetapi di rumah, menurutnya, quiche seharusnya mudah dimasak. Silakan gunakan kerak yang dibeli di toko dan bahan-bahan yang dirotasi sesuai keinginan Anda. Chef Jordan bercerita bahwa ibunya dulu adalah seorang wanita karir dan dia tidak membuat adonan pai sendiri. Dan dia tidak akan membuang sisa makanan begitu saja, tetapi memanfaatkan semuanya untuk dimasak kembali.

Quiche Musim Semi dengan Mushroom and Asparagus

Total Waktu: 35 Menit Porsi: 4

• 3 sendok makan minyak zaitun

• 1 cangkir morels atau jamur pegas apa pun, dan potong kecil-kecil

• Garam dan lada hitam yang baru ditumbuk

• ¼ cangkir irisan bawang kuning

• ½ cangkir asparagus cincang

• ¾ gelas parutan cheddar tajam

• ⅓ cangkir krim

• ⅓ gelas susu

• 3 telur

• 1 kulit pai sebelum dipanggang (9 inci)

• ¼ baguette, diiris menjadi bulat

• ½ bawang putih cengkeh

• 6 cangkir salad sayuran, dicuci dan dikeringkan

• ½ sendok makan jus lemon

1. Panaskan oven hingga 375 derajat. Panaskan 2 sendok makan minyak dalam panci tumis sedang dengan api sedang-tinggi. Tambahkan jamur dan masak sampai mengeluarkan cairan dan terbakar, sekitar 3 menit. Bumbui dengan garam dan aduk bawang dan asparagus. Tumis sampai bawang melunak dan asparagus berwarna hijau cerah, sekitar 3 menit. Bumbui dengan garam.

2. Sebarkan setengah keju di bagian bawah kulit pie. Dalam mangkuk sedang, kocok bersama krim, susu, telur, dan sedikit garam dan merica. Tuang sayuran tumis di atas keju dan atasnya dengan campuran telur dan sisa keju. Panggang quiche sampai ke bagian dasarnya dan agak kecokelatan di tepi, sekitar 20 menit. Sebelum mengiris, biarkan quiche dingin selama 5 menit.

3. Saat membuat roti quiche, atur roti di atas loyang dan panggang dalam oven sampai kecoklatan di kedua sisi, sekitar 5 menit. Gosok roti panggang dengan potongan sisi siung bawang putih yang dibelah dua.

4. Dalam mangkuk besar aduk salad sayuran dengan sejumput garam, 1 sendok makan minyak dan jus lemon. Sajikan salad dan roti panggang bersama quiche.

Resep Sederhana, Ayam Pedas ala Diable dari Koki di Frenchette

Resep ayam klasik ini mendapat tambahan cita rasa dari saus Sriracha kecil. Remah roti berbumbu paprika menambahkan sensasi gurih

Ada genre masakan yang seluruhnya cocok untuk hari-hari awal musim semi yang terang dan cerah ini. Ambil contoh resep ayam à la diable dari Chef Lee Hanson dan Chef Riad Nasr, dua koki yang telah mendefinisikan masakan Prancis di Manhattan selama dua dekade lebih. Menurut Chef Nasr, orang Inggris memiliki persiapan yang buruk sementara orang Italia memiliki diavolo. Dan masakan ini versi Prancis. Masakan ini memiliki citarasa pedas dan berani di setiap budaya, tapi ini sedikit lebih elegan.

Hidangan ini menarik kualitas pemanasannya yang luar biasa dari mustard, serpih cabai, bawang putih, jus lemon, merica, dan Sriracha, yang datang bersama-sama dalam saus yang berani dan berwarna seperti karat saat ayam memasak. Pastikan untuk membuat garing bagian luar ayam sepenuhnya sebelum menambahkan cairan ke dalam wajan. Chef Nasr berpendapat kalau Anda tidak ingin kulit ayam yang lembek. Remah roti yang direkatkan dengan paprika memberikan rasa renyah dan cita rasa yang dalam.

Para koki menyarankan untuk menyelesaikan hidangan dengan salad escarole atau sawi putih pahit lainnya. Menurut Chef Nasr, haruslah memotong kekayaan ayam dan menguatkan, rasanya seperti mandi air dingin.”

Chicken à la Diable Dengan remah roti Paprika

TOTAL WAKTU: 35 menit PORSI: 4

• 2 sendok teh lada, dihancurkan secara kasar

• 1 sendok teh serpih Chili

• 1 sendok teh biji ketumbar, dihancurkan kasar

• 1 sendok makan Sriracha

• 1 sendok makan mustard Dijon

• 4 tangkai rosemary plus 1 sendok teh rosemary cincang

• 4 batang thyme ditambah 1 sendok teh thyme segar

• 5 lemon

• 2 siung bawang putih cincang

• Garam halal dan lada hitam yang baru ditumbuk

• 4 kaki ayam utuh dengan kulit

• ¼ gelas minyak zaitun

• ⅓ cangkir remah roti

• ½ sendok teh paprika manis

• ¼ gelas anggur putih kering

• 4 sendok makan mentega, potong-potong

1. Panaskan oven hingga 425 derajat. Dalam mangkuk besar, aduk bersama merica, serpih cabai, ketumbar, Sriracha, sawi, rosemary cincang, daun thyme, kulit dan jus dari 1 lemon, bawang putih, dan garam cubit. Bumbui ayam dengan garam dan aduk hingga rata.

2. Potong dua lemon yang tersisa. Tambahkan minyak ke dalam panci besar yang tahan oven dan setel di atas api sedang-tinggi. Tambahkan setengah bagian lemon, potong-ke-bawah, dan tangkai ramuan. Masak sampai lemon berwarna cokelat, 3 menit. Angkat lemon dan tangkai dan sisihkan. Kocok sisa bumbu dari ayam ke dalam mangkuk. Letakkan ayam, dengan kulit menghadap ke bawah, ke dalam wajan dan bakar sampai kulitnya garing, 3-4 menit. Balikkan ayam dan tuangkan rendaman khusus ke dalam wajan bersama anggur. Oleskan wajan dengan mentega dan pindahkan ke oven. Campur remah roti dengan paprika dan sedikit garam dan merica.

3. Setelah 10 menit, olesi ayam dengan saus wajan dan taburkan remah roti di atasnya. Kembalikan ke dalam oven dan panggang sampai remah roti berwarna keemasan dan daging baru matang, sekitar 10 menit lagi.

4. Sajikan ayam dan saus di atas empat piring. Sajikan dengan potongan lemon dan rempah-rempah. Tambahkan salad sayuran pahit, jika suka.

Resep Sederhana untuk Kerang Bakar – Ditambah Bahan Ajaib

Beberapa irisan lardo yang dipadukan dengan kerang laut, kacang polong, mint, dan lobak selama 20 menit ini membawa ke tingkat selanjutnya

Kritikus makanan telah menyorot Marconi di Montreal karena berbagai alasan, tetapi hampir setiap ulasan telah memberikan pujian khusus untuk atmosfer restoran dan nuansa hangat bistro. Lagi pula, ini rumah bagi Chef Mehdi Brunet-Benkritly, yang tinggal di lantai atas bersama istrinya, Molly Superfine-Rivera, dan putra mereka yang baru lahir, Leon. Chef Superfine-Rivera, juga rekannya di restoran, menjalankan bagian depan rumah. “Dengan cara ini saya bisa tinggal di dapur dan menyajikan makanan yang saya yakini,” kata koki itu.

Pasar jaraknya cukup dekat — “benar-benar hanya satu setengah menit berjalan kaki,” kata Brunet-Benkritly — dan akses mudah untuk petani lokal adalah kunci dari apa yang ia lakukan. Dia memiliki bakat untuk menampilkan bahan-bahan, seringkali dalam kombinasi yang mengejutkan. Dalam resep ciptaannya ini, dia menyajikan kerang bakar di atas kacang polong yang dipadukan dengan vinaigrette lemon-honey. Hiasan lobak iris dan daun mint membawa aroma yang segar. Tetapi koki benar-benar membuat hidangannya sendiri dengan ikal lardo yang lezat, lemak khusus dari rempah-rempah Italia, terbungkus dengan canggung di atas piring.

Diiris setipis kertas, lardo sedikit meleleh saat dipadukan dengan kerang hangat. Rasa asin, seperti daging membuat rasa manis kacang polong dan scallop menjadi lega. Seperti Marconi sendiri, hidangan ini menawarkan kombinasi yang tepat antara nyaman dan keren.

TOTAL WAKTU: 20 menit PORSI: 4

Garam halal dan lada hitam yang baru ditumbuk

2 sendok teh bawang merah cincang

1½ sendok makan madu

Jus dan kulit parut halus dari 1 lemon besar

6 sendok makan minyak zaitun, ditambah lagi sampai habis

2 cangkir kacang polong segar atau beku

2 pon kerang laut besar

4 lobak, iris tipis

Daun dari 6 tangkai mint, sobek kasar

8 iris tipis lardo atau prosciutto

1. Pasang wajan berukuran sedang berdinding tinggi yang diisi dengan air asin di atas api sedang-tinggi dan didihkan.

2. Buat saus lemon-madu: Dalam mangkuk sedang, kocok bawang merah, madu, jus lemon dan kulit, dan 4 sendok makan minyak. Bumbui dengan garam dan merica.

3. Setelah air mendidih, rebus kacang polong hingga berwarna hijau cerah dan besar, 1-2 menit. Saring, cepat bilas kacang polong dengan air dingin untuk sedikit nuansa dingin dan kocok kering. Pindahkan kacang polong ke mangkuk dengan saus dan aduk agar tercampur.

4. Tempatkan kerang sangat kering dan garam lembut di kedua sisi. Atur wajan besar dan berat di atas api besar. Setelah sangat panas, aduk dalam sisa minyak dan taruh kerang di wajan. Bakar kerang hingga kecoklatan di satu sisi, 1-2 menit. Balik dan teruskan memasak sampai terbakar terbalik dan bagian tengahnya dimasak sampai sedang, sekitar 1 menit lebih tergantung ukuran.

5. Untuk penyajian, sajikan kacang polong di atas 4 piring ceper. Atur kerang di atas. Sebarkan irisan lobak dan sobek mint di sekitar kerang. Tambahkan irisan lardo di atas kerang hangat. Teteskan dengan minyak dan sajikan segera.

Sup Sayuran yang Paling Memuaskan

Dari Che Fico di San Francisco, resep untuk ribollita Tuscan klasik ini, sarat dengan sayuran musim dingin dan ditopang dengan roti, menjadi santapan yang lezat.

Sebelum membuka restoran Che Fico di San Francisco awal tahun ini, chef David Nayfeld melakukan pencarian jiwa. Dia menghabiskan karir awalnya memasak di kuil-kuil masakan bonafid seperti Eleven Madison Park di Manhattan dan Joël Robuchon di MGM Grand di Las Vegas. “Tapi itu bukan makanan yang ingin saya makan,” katanya.

Di Che Fico, Chef Nayfeld memusatkan perhatian pada gaya klasik Italia yang kokoh seperti ribollita ini. Sup roti dan sayuran melambangkan masakan Tuscany yang murah hati dan bersahaja. Dibuat untuk memuaskan, bukan untuk sebuah postingan di Instagram.

Bagi Chef Nayfeld, ribollita yang enak adalah tentang tekstur dan rasa. Jika perlu, ia menyarankan, biarkan sup mendidih lebih lama dari yang diperkirakan, sampai roti rusak dan melepaskan pati ke dalam kaldu untuk tekstur yang hampir seperti bubur. Tomat, kentang, kacang-kacangan, wortel, kol dan kangkung juga harus meleleh ke dalam kaldu. Untuk hiasan, silakan gunakan tangan yang berat dengan Parmigiano dan minyak zaitun. Apa yang tidak disajikan membuat sisa makanan yang sangat baik. “Seperti semua sup,” kata Mr. Nayfeld, “selalu lebih baik keesokan harinya.”

TOTAL WAKTU: 35 menit PORSI: 4-6

4 sendok makan minyak zaitun extra virgin, plus lebih banyak untuk hiasan

3 daun bawang menengah, diiris menjadi bundar tipis

3 siung bawang putih, iris

4 wortel sedang, kupas dan iris tipis

3 batang seledri, iris tipis

1 kentang cokelat muda besar, potong dadu

1 ikat kangkung, batangnya dibuang, daunnya sobek

Daun dari ¼ kepala Savoy kubis, sobek kasar

1 (28 ons) dapat tomat San Marzano

1 (14 ons) biji cannellini, dikeringkan, dibilas, dan dilemparkan kering

Sedikit serpihan cabai

2 daun salam

Roti 2½ gelas, dipotong-potong 1 inci

6 cangkir kaldu sayur atau ayam

1 lemon, dijus

Garam halal dan lada hitam yang baru ditumbuk

Parmigiano-Reggiano, dicukur atau diparut, untuk hiasan

1. Atur panci sedang di atas api sedang. Aduk dalam 4 sendok makan minyak zaitun. Tambahkan daun bawang dan bawang putih, dan masak sampai daun bawang tembus pandang, sekitar 2 menit. Tambahkan wortel, seledri dan kentang, dan masak sampai sayuran melunak tetapi tidak berwarna, sekitar 3 menit.

2. Aduk kangkung dan kol, dan masak sampai layu, sekitar 2 menit. Tambahkan tomat kalengan dan jusnya, hancurkan tomat utuh dengan tangan Anda. Aduk kacang, serpihan cabai, daun salam, roti dan kaldu. Jika perlu, tambahkan lebih banyak kaldu atau air untuk merendam bahan hingga 1 inci. Rebus sampai kentang lunak, rasa berbaur dan sup mengental, sekitar 25 menit.

3. Sebelum disajikan, bumbui sup dengan jus lemon, minyak zaitun, garam dan merica. Hiasi dengan keju, minyak zaitun, dan lada.

Salad Ini adalah Cara Terbaik Untuk Menghabiskan Semua Sayuran yang Anda Miliki Sekarang

Dari chef Ann Kim di Minneapolis, Panzanella yang terdiri dari tomat, zucchini, mentimun, feta, dan zaitun ini memiliki crouton besar dan renyah yang menyerap cita rasa sayuran musim panas yang berair.

Sebelum pembukaan Pizzeria Lola bersama suaminya, Conrad Leifur, Ann Kim memiliki karier lain sebagai seorang aktris. “Aku bahkan tidak pernah menunggu meja,” katanya. “Saya menjadi koki pada usia ketika sebagian besar orang meninggalkan bisnis ini.” Selama delapan tahun terakhir, satu restoran Minneapolis terkenal telah memberikan efek yang lain; bulan lalu, dia mengumumkan bahwa yang keempat akan dibuka di Twin Cities tahun depan. “Jangan biarkan rasa takut mencegahmu membuat pilihan,” katanya.

Meskipun repertoarnya telah diperluas, Chef Kim masih melayani beberapa orang banyak yang membuat orang lebih tertarik ke Pizzeria Lola. Panzanella ini, kreasi unik darinya, adalah favorit beberapa orang tertentu. Menu ini didukung oleh produk-produk musim panas — tomat, zucchini, mentimun, daun kemangi — ditambah zaitun, feta, dan vinaigrette bawang merah. Tapi crouton yang menyerap vinaigrette itu dan jus tomat yang cerah benar-benar menyatukan semuanya. Proses yang cepat dengan bawang putih potong setelah memanggang roti adalah kuncinya. “Itu menambah banyak rasa,” kata Chef Kim.

Lezat seperti salad ini, itu sebenarnya sesuatu yang diimprovisasi oleh koki di rumah berdasarkan apa yang ada di tangan. “Saya berada dekat dengan para petani. Saya punya buah zaitun di dapur, dan keju, ”katanya. “Semuanya bisa dipakai.”

Panzanella Plus Sayuran Musim Panas

Total Waktu: 25 menit Porsi: 4-6

• Garam halal dan lada hitam yang baru ditumbuk

• 1 bawang merah kecil, dicacah

• ½ sendok makan mustard Dijon

• 2 sendok makan cuka Sherry

• 3 sendok makan kemangi cincang halus atau tanaman lainnya, ditambah ½ cangkirkemangi yang sudah disobek atau tanaman lainnya

• ¾ cangkir plus 2 sendok makan minyak zaitun

• ½ baguette, potong menjadi ½ inci

• 1 siung bawang putih, dibelah dua

• 2 zucchini kecil, diiris menjadi ½ inci

• 3 mentimun Persia, diiris menjadi ½ inci

• ¼ cangkir zaitun Castelvetrano

• 2 cangkir tomat ceri yang dibelah dua

• 6 ons keju feta

1. Panaskan oven hingga 375 derajat. Buat saus: Dalam mangkuk sedang, aduk bersama bawang merah, mustard dan cuka Sherry. Sisihkan mangkuk dan biarkan bawang merah termaserasi sampai acar ringan, sekitar 5 menit. Kocok dalam 3 sendok makan daun kemangi dan b cangkir minyak zaitun. Bumbui dengan garam secukupnya.

2. Taruh roti di atas loyang dan aduk dengan 2 sendok makan minyak zaitun dan sedikit garam. Panggang sampai keemasan, balikkan roti supaya matang, total sekitar 7 menit. Selgi roti masih hangat, olesi dengan cengkeh dan bawang putih yang dipotong dua. Robek irisan menjadi potongan seukuran gigitan dan biarkan dingin.

3. Dalam mangkuk salad besar, aduk bersama zucchini, mentimun, zaitun dan selasih. Bumbui dengan garam. Lima menit sebelum disajikan, aduk tomat, roti, feta, dan cukup saus untuk melapisi, tetapi jangan basahi, salad. (Simpan sisa saus untuk yang lain.) Ketika siap untuk disajikan, aduk lagi.

Quesadillas Ini Mudah Dibuat, Mudah Disukai

Keju lelehan, acar paprika, tumis zucchini, dan salsa yang kaya kacang memberikan keseimbangan pada quesadillas cepat saji ini yaitu kenyamanan dan rasa yang nendang. Ada alasan mengapa resep ini menjadi favorit di Suerte di Austin, Texas

Tumbuh besar di Meksiko utara dan Texas, kemudian bekerja di beberapa restoran top Austin, Chef Fermín Nuñez mengembangkan pandangan yang sangat pribadi tentang masakan Meksiko. “Saya suka fondasi masakan Meksiko. Menemukan kembali roda lebih sulit daripada hanya memasak dengan hati dan membiarkannya mengalir, ”katanya.

Quesadillas zucchini ini, lengket dengan keju Oaxaca ringan dan ditumbuk dengan acar paprika, melambangkan jenis masakan – sama menghibur dan mengejutkan – bahwa koki sekarang menyajikannya di Suerte, di Austin. Pistachio membawa “lebih banyak rasa, rasa manis, dan rasa kental yang lembut,” katanya, pada salsa biji labu.

Chef Nuñez terinspirasi quesadillas ini pada resep klasik Meksiko yang sering dibuat dengan bunga labu, tetapi ia menemukan zucchini yang dipotong kotak lebih lezat dan beraroma. Kelihatannya yang mudah, tetapi perlu ketelitian. “Ketika sesuatu yang sederhana dilakukan dengan benar, itu akan berkembang dalam banyak hal,” kata Chef Nunez.

TOTAL WAKTU: 25 menit PORSI: 4

1 cangkir cuka putih yang sudah disuling

½ sendok makan gula

Garam halal

½ cangkir paprika iris tipis

3 sendok makan minyak zaitun

¼ cangkir bawang yang diiris tipis

1 jalapeño, diiris tipis

¼ cangkir pistachio

¼ cangkir biji labu

¼ cangkir ketumbar cincang

2 tomat hijau kecil

Jus ½ jeruk nipis

3 gelas zucchini potong kotak-kotak

4 tortilla jagung besar

2 cangkir keju Oaxaca parut atau mozzarella

1. Dalam panci kecil di atas api sedang, campurkan cuka, gula, sedikit garam dan paprika. Didihkan, dan setelah paprika melunak, setelah sekitar 3 menit, angkat. Biarkan paprika dingin, lalu tiriskan.

2. Panaskan 1 sendok makan minyak dalam wajan sedang di atas api sedang. Tambahkan bawang dan jalapeños dan masak sampai lunak, sekitar 3 menit. Kurangi panas menjadi rendah dan tambahkan pistachio dan biji labu. Masak, aduk, sampai biji dan kacang terpanggang tetapi tidak sampai gosong, sekitar 3 menit. Pindahkan bahan ke blender dengan ketumbar dan tomat. Purée sampai halus. Salsa harus tebal tetapi masih longgar. Bumbui dengan garam dan jus jeruk nipis secukupnya.

3. Sementara itu, atur wajan besar di atas api besar. Keringkan tumis zucchini hingga berwarna hitam dan matang, sekitar 2 menit. Bumbui dengan garam.

4. Lap wajan bersih, lalu atur di atas api sedang. Tambahkan setengah minyak yang tersisa. Setelah panas, atur setengah tortilla ke dalam wajan. Sendokkan setengah keju, zucchini, dan paprika acar, bagikan lebih dari setengah masing-masing tortilla. Masak sampai keju mulai meleleh, sekitar 1 menit, lalu lipat tortilla di atas isian. Tekan ke bawah pada setiap tortilla yang terlipat dan balik. Masak sampai tortilla garing lebih jauh dan keju meleleh, sekitar 1 menit lagi. Pindahkan quesadillas ke piring dan ulangi dengan sisa tortilla dan isi, tambahkan minyak jika wajan terlihat kering. Sajikan quesadillas panas dengan salsa di sampingnya.

Salad Kentang Plus Star Power

Salad lezat ini dibuat dari sebagian besar produk musim panas yang kurang dihargai: kentang yang baru dipanen. Kacang hijau pucat, vinaigrette herbal, dan telur goreng di atasnya membuatnya menjadi makanan yang lezat

MEREKA TIDAK SELALU mendapatkan pujian untuk itu, tetapi kentang bisa sama menariknya dengan hasil panenan musim panas lainnya. Cheff Michael Gallina dari Restoran Vicia di St.Louis berpendapat bahwa ketika kentang-kentang pertama kali digali, mereka memiliki krim dan rasa manis yang luar biasa. Di restoran tersebut, kentang digali dan dipanen pada hari Senin dan disajikan pada hari Rabu.

Sekarang adalah musim untuk menikmati kentang yang baru dipanen dengan segala kejayaannya. Dalam kreasi resep masakannya, Cheff Gallina merebus kentang baru dan mencampurnya dengan kacang hijau pucat (juga sedang panen sekarang) dalam ramuan-ramuan yang dibuat dengan mustard kemangi dan biji-bijian kasar. Telur goreng membuat hidangan menjadi lebih menawan. Masukkan ke dalam kuning telurnya dan biarkan keluar untuk memperkaya seluruh hidangan.

Di atas segalanya, berbaik hatilah pada sayuran musim panas yang lembut ini. Segera setelah kacang berubah hijau terang, berhentilah memasak. Saat kentang terbesar mudah ditusuk dengan pisau, tiriskan, dan tuangkan saus saat masih hangat sehingga mereka menyerap banyak saus lezat itu.

WAKTU 30 menit PORSI: 4

• Garam halal

• 1½ pon kacang hijau, ujungnya dihilangkan

• 3 pon kentang baru, dibersihkan

• ½ cangkir minyak zaitun

• 1 ½ sendok makan cuka anggur putih

• ½ bawang merah, cincang kasar

• 1 bawang putih cengkeh

• 2 gelas daun kemangi cincang kasar

• 1 cangkir peterseli cincang kasar

• 2 sendok makan mustard kasar

• 2 sendok makan mentega

• 4 butir telur

1. Didihkan panci besar air asin dengan api besar. Tambahkan kacang hijau dan masak sampai berwarna hijau cerah dan renyah, sekitar 2 menit. Gunakan sendok berlubang untuk memindahkan kacang ke tempat es untuk menghentikan pemasakan. Tambahkan kentang ke air mendidih dan masak sampai mudah ditusuk dengan ujung pisau, sekitar 15 menit. Saring kentang dan kacang hijau dan aduk sampai kering.

2. Saat kentang masak, buat saus: dalam blender atau pengolah makanan, campurkan minyak, cuka, bawang merah cincang, bawang putih, basil, dan peterseli. Blender sampai halus. Tambahkan mustard cobalah untuk digabungkan. Bumbui dengan garam secukupnya.

3. Kurangi separuh kentang yang dikeringkan saat masih panas dan potong kacang hijau menjadi potongan-potongan besar. Pindahkan kentang dan kacang hijau panas ke dalam mangkuk besar dan aduk dalam saus yang cukup untuk melapisi. Biarkan meresap sampai rasa berbaur, setidaknya 5 menit. Tambahkan lebih banyak minyak, cuka atau garam secukupnya.

4. Sebelum disajikan, atur wajan besar di atas api sedang-tinggi. Saat panas, tambahkan 2 sendok makan mentega. Ketika mentega meleleh sebagian, pecahkan telur ke dalam wajan dan goreng sampai putihnya mengembang, sekitar 1 menit. Bumbui kuning telur dengan garam dan tutup panci dengan penutup. Lanjutkan menggoreng telur sampai kuning telur dipanaskan tetapi masih berair, sekitar 1 menit lagi.

5. Untuk menyajikannya, taruh salad di atas piring-piring dan tutupi setiap bagian dengan telur goreng.

Salad Musim Dingin Paling Menyegarkan

Tart apel dan keju La Tur yang lezat menyeimbangkan sensasi rasa radicchio dalam resep salad super sederhana dari Che Fico di San Francisco.

“Oh ini adalah salad favorit saya saat ini,” kata chef David Nayfeld mengomentari tentang kreasi resepnya. Campuran musim dingin berlapis menggunakan bahan-bahan musiman seperti radicchio dan apel, ditambah keju La Tur matang dan lembut. “Ini sangat sederhana, tapi sembrono,” tambahnya.

Dengan daftar bahan-bahan yang relatif singkat, masing-masing diperhitungkan. “Semua nuansa adalah apa yang membuat salad ini spektakuler, bukan hanya benar-benar baik,” kata koki itu. “Tapi Anda tidak perlu tahu banyak untuk mendapatkan ini dengan benar.” Ini lebih merupakan pengetahuan tersendiri daripada keterampilan kuliner.

Cari apel renyah yang penuh dengan rasa asam. Radicchio juga harus yang sangat renyah, dengan sensasi pedas yang baik. Dan sementara mentega, keju krim lainnya akan bekerja di sini, benar-benar tidak ada pengganti untuk padat, oozy La Tur, campuran susu sapi, kambing dan domba Italia utara dengan kandungan lemak mewah yang menghilangkan rasa yang lebih tajam dalam campuran. Ditampilkan hampir seperti lasagna, salad menawarkan keseimbangan elemen yang bagus dengan masing-masing sensasi.

Cukup buat lapisan dengan tangan Anda, dari bawah ke atas. Mulailah dengan menempatkan daun radicchio melintasi piring. Taburkan irisan apel, daun kemangi yang telah disobek-sobek, dan tambahkan keju lengket di sekitarnya. Kemudian ulangi prosesnya, dengan lapisan radicchio diikuti oleh lapisan topping lainnya. Akhirnya, tambahkan saus apel yang tajam, dan tahan keinginan untuk mencampurkan: Saus akan meresap ke dalam dan membuat yang lainnya tidak tersentuh. Ini kuncinya, kata sang koki: “Ketika Anda memakannya, setiap gigitan terasa berbeda dan sangat menggembirakan.”

TOTAL WAKTU: 15 menit PORSI: 4

1½ sendok makan madu

1 lemon, dibuat jus

1½ sendok makan cuka sari apel

1 bawang merah kecil, dicacah

Garam bersisik, seperti fleur de sel, dan lada hitam yang baru digiling

4 radicchio kecil atau kepala endive, batang dibuang dan daun dipisahkan

2 buah Honeycrisp atau Pink Lady, dipotong-potong, diiris dan diiris tipis-tipis

½ cangkir daun kemangi, sobek kasar

1 ¼ cangkir keju La Tur, dipisahkan menjadi potongan-potongan kecil

4 sendok makan minyak zaitun extra virgin

1. Buat saus: Dalam mangkuk kecil, kocok madu, jus lemon, cuka dan bawang merah. Cicipi dan bumbui dengan garam dan merica. Sisihkan sausnya.

2. Robek daun radicchio besar menjadi potongan 2 hingga 3 inci. Apel yang diiris tipis.

3. Olah salad: Di atas permukaan piring besar atau lebar, mangkuk ceper, sebarkan setengah daun radicchio dalam satu lapisan. Atur setengah dari apel, kemangi dan potongan keju secara merata di atas radicchio, biarkan beberapa bagian tidak tertutup. Bumbui dengan garam dan merica. Atur sisa daun radicchio di atas, diikuti oleh sisa apel, kemangi, dan keju. Bumbui lagi dengan garam dan merica. Kocok minyak menjadi saus dan tuangkan saus sebanyak mungkin di atas salad. Sajikan segera.

Nasi Goreng Favorit, Edisi Gandum Utuh

Farro kacang pengganti untuk nasi dalam resep ini untuk tumisan kimchi dan sayuran berasal dari ide koki asal Minneapolis, Ann Kim

DATANG KE MINNESOTA dari Korea berarti kehidupan yang sama sekali baru bagi keluarga Ann Kim. Chef Ann Kim bertutur kalau dia dan keluarganya datang ke Amerika hanya dengan modal sedikit uang. Mereka tidak begitu bisa bahasa Inggris atau mengenal siapa pun. Mereka menginginkan kehidupan yang lebih baik untuk anak perempuan mereka. Sekarang, koki-pemilik tiga restoran Twin Cities yang terkenal, Chef Kim mengingatkan contoh yang diberikan oleh orang tuanya. Ayah dari Chef Ann Kim bekerja di pemakaman dan ibunya lebih sering bekerja sebagai tukang bersih-bersih di panti jompo. Etika kerja Chef Ann Kim benar-benar berasal dari mereka.

Tumbuh di pinggiran kota Minneapolis, Chef Kim menginternalisasi nilai dari masakan rumahan yang baik juga. Setiap kali ibunya tidak di tempat kerja, dia sedang memasak. Itu memberinya kesenangan. Menurut Chef Kim, resep ini telah menjadi makanan pokok yang menenangkan di rumah mereka. Aduk farro, kimchi, wortel, kacang polong, bok choy dan daun bawang yang telah terkumpul bersama dengan cepat. Akhiri dengan telur goreng di atasnya dan biarkan kuning telur kaya gizi keluar dan berbaur dengan bahan lainnya.

Itu adalah hidangan lezat yang dibuat oleh ibu dan nenek Chef Kim, dengan nasi alih-alih farro, setiap kali makan cepat dan berkelanjutan dilakukan. Beras cukup murah harganya. Mereka sering membuat kimchi di ruang bawah tanah, dan mereka memiliki kebun sayur. Sekarang Chef Kim akan menambahkan bacon atau daging sisa pada suatu kesempatan untuk menikmati hari setelah hari yang panjang.

TOTAL WAKTU: 25 menit PORSI: 4

• 3 kepala bok choy, dibelah dua

• 3 sendok makan sayur atau minyak zaitun

• 1 bawang kecil, potong kotak-kotak kecil

• 2 wortel sedang, potong kotak-kotak kecil

• ¼ cangkir kimchi, cincang halus

• 1 sendok makan gula

• 2 sendok makan mentega

• ¾ cangkir kacang polong, segar atau beku

• 3 cangkir farro yang telah dimasak, didinginkan

• 3 daun bawang, diiris tipis

• Garam halal

• 4 butir telur

• ¼ lembar panggang nori, diiris tipis (opsional)

• 1½ sendok makan biji wijen (opsional)

1. Iris bok choy melintang menjadi bagian-bagian kecil dan pisahkan atasan hijau berdaun dari batang tebal. Panaskan 2 sendok makan minyak dalam panci tumis besar di atas api sedang. Setelah panas, tambahkan bawang dan wortel dan tumis sampai bawang transparan, sekitar 3 menit. Tambahkan bok choy putih, kimchi, dan gula ke dalam wajan. Tumis sampai kimchi tercium aromanya, 1-2 menit. Tambahkan mentega dan kacang polong. Tumis sampai kacang hijau berwarna hijau, 1-2 menit lagi.

2. Tambahkan farro dan tumis sampai biji agak garing, sekitar 4 menit. Tambahkan daun bok choy dan daun bawang, dan tumis sampai lunak, 1-2 menit lagi. Bumbui dengan garam dan sisihkan tumisan.

3. Tambahkan sisa minyak ke panci tumis sedang yang terpisah di atas api sedang. Pecahkan telur dan goreng, buat telor ceplok, sampai putih dan kuning telur hangat dan menebal, sekitar 3 menit.

4. Sajikan kimchi dalam 4 piring dan masing-masing atasnya dengan telur goreng. Hiasi dengan potongan nori dan biji wijen, jika menggunakan.